balsem untuk bayi

Termasuk merupakan obat topikal atau jenis obat yang dioleskan pada kulit, balsem bayi kerap dipilih para orang tua untuk meredakan gejala flu pada bayi. Setelah obat kulit ini dioleskan, tubuh bayi atau anak akan menjadi lebih hangat hingga membuat hidung yang terkena dampak dari flu bisa kembali lega, obat ini juga berfungsi untuk melembapkan dan mencegah iritasi.

Karena obat oles ini diperuntukkan pada bayi, tentunya para orang tua tidak akan asal dalam memilih dan menggunakannya. Terdapat beberapa rekomendasi obat oles yang satu ini, cocok digunakan pada bayi dan tidak menimbulkan iritasi atau membuat sang bayi menjadi sakit. Selain itu, tentunya juga sangat ampuh mengatasi flu pada bayi.

Rekomendasi Balsem Bayi

  1. Copal Chest Rub

Obat oles yang satu ini sangat direkomendasikan bagi para orang tua yang ingin flu pada anak segera reda, obat ini mampu meredakan berbagai gejala penyakit. Copal sangat bersahabat dengan kulit bayi jika dipakai saat masuk angin, flu, hidung tersumbat, sakit kepala, sakit perut bahkan ketika si anak digigit serangga.

  1. Baby & Child Chest Club

Produk ini sudah dipercaya sejak lama sebagai obat herbal meredakan gejala flu dan batuk, obat oles untuk bayi asal Australia ini bebas parafin dan paraben sehingga sangat aman digunakan pada kulit bayi yang sensitif. Ketimbang jenis lain, produk ini memiliki ukuran yang lebih besar sehingga dapat dipakai untuk jangka waktu yang lama.

  1. Baby Telon Balm

Kulit bayi akan menjadi kering jika berada di tempat dengan suhu yang kering, hal ini tentu membuatnya perlu mendapatkan perawatan khusus. Baby Telon Balm diformulasikan sebagai obat yang bisa menjaga kelembapan serta kelembutan kulit bayi. Selain itu, produk ini juga bisa menjaga kulit anak dari gigitan serangga.

  1. Kinderen Baby Balsam

Kebanyakan bayi yang rewel akan sulit tidur karena merasakan badannya sedang tidak sehat, bahkan pada saat digendong pula. Dalam kondisi ini tak ada salahnya mengoleskan Kinderen Baby Balsam di area punggung dan dada bayi, setelahnya usap dan pijat dengan lembut. Obat oles ini akan memberi sensasi hangat, sementara pijatannya memberi efek nyaman.

  1. Transpulmin Kids

Pada umumnya, obat oles untuk bayi akan membuat kulit menjadi lengket dan berminyak, bahkan setelah dioleskan secara merata. Kondisi ini tidak akan ditemui ketika para orang tua memakai obat oles yang satu ini karena tekstur lembut seperti krim, sehingga ketika digunakan akan segera meresap ke kulit dan tidak meninggalkan residu.

  1. Heritage Vapor Soove

Flu bisa menyebabkan hidung bayi tersumbat dan membuat pernapasan tidak lancar, kondisi ini tentunya membuat bayi tidak nyaman. Oleskan Vapor Soove pada dada dan leher anak, setelahnya akan memunculkan uap yang kemudian masuk ke hidung dan membuat saluran pernapasan kembali lancar dan membuatnya lega kembali.

  1. Balsam Telon Tresno Joyo

Balsem selanjutnya yang cocok untuk bayi ini terdiri dari tiga bahan utama yang sangat populer di kalangan para orang tua, terutama ibu-ibu di Indonesia. Memiliki aroma yang khas dan sangat ampuh digunakan untuk menghangatkan badan, sehingga tak jarang para ibu memakaikannya pada bayi setelah mandi, selain itu obat oles ini juga ampuh menangani gejala flu pada bayi.

  1. Vicks Baby Balsam

Menjadi yang paling populer, Vicks Baby Balsam kerap diandalkan para ibu untuk mengatasi bayi yang rewel karena mengalami gejala flu. Biasanya dioleskan pada dada, punggung hingga telapak kaki dan membuat bayi merasa nyaman dan tenang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *