Battle 3 Mascara Maybelline Magnum, Mana Favoritmu?

Maskara adalah salah satu eye make up wajib untuk menonjolkan keindahan mata. Meskipun menggunakan masker, maskara tetap bisa memancarkan aura kecantikanmu. Salah satu produk maskara yang banyak dicari adalah mascara Maybelline Magnum

Mascara Maybelline Magnum dikemas dalam bentuk kecil sehingga praktis dibawa kemana saja. Maskara ini dilengkapi dengan collagen formula untuk membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan lentik seperti menggunakan ekstensi bulu mata. 

Rekomendasi 3 Mascara Maybelline Magnum, Mana Pilihanmu?

Mascara Maybelline Magnum Series terdiri dari tiga jenis maskara yang memberikan hasil yang berbeda pula. 

  1. Mascara Maybelline Magnum Volum’ Express

Maybelline Magnum Volum’ Express Mascara memiliki kandungan kolagen dua kali lebih banyak sehingga bisa membuat bulu matamu 9 kali lipat lebih tebal dan lentik hanya dalam sekali pulas. Maskara ini sangat cocok digunakan oleh pemilik mata kecil karena Mascara Maybelline Magnum Volum’ Express dapat memberikan ilusi mata lebih besar. 

Mascara ini juga dilengkapi dengan formulasi waterproof sehingga tidak mudah luntur akibat air mata atau keringat, tahan gesek, serta tidak menggumpal ketika diaplikasikan. 

  1. Mascara Maybelline Magnum Big Shot

Selanjutnya adalah mascara Maybelline Magnum Big Shot. Sama seperti Maybelline Magnum Volum’ Express, maskara ini juga dilengkapi dengan kolagen sehingga dapat menebalkan dan memanjangkan bulu mata hanya dalam satu kali pulasan. 

Sesuai namanya, bentuk aplikatornya Big Shot alias cukup besar yang mendukung efek dramatis. Namun maskara ini tidak bisa memberikan efek bulu mata lentik. Untuk mendapatkannya, penggunaan mascara Maybelline Magnum Big Shot harus dibarengi dengan eyelash curler atau penjepit bulu mata.

  1. Maybelline The Magnum Barbie Mascara

Seri terakhir dari mascara Maybelline Magnum Series adalah Maybelline Magnum Barbie Mascara. Maskara ini dikemas dengan body berwarna kuning cerah dan tutup berwarna pink metalic

Maybelline The Magnum Barbie Mascara dilengkapi dengan aplikator yang panjang, melengkung, dan kurus dengan sikat yang lebih pendek. Sangat cocok untuk membuat efek tampilan seperti Barbie. Kelebihan lainnya adalah memiliki formula waterproof dan smudgeproof sehingga lebih awet seharian.

Tips Menggunakan Maskara Agar Tidak Menggumpal

Menggunakan maskara sebenarnya cukup mudah, tapi terkadang teknik pemakaian yang keliru membuat maskara menggumpal di bulu mata sehingga membuat tampilan berantakan. Berikut tips menggunakan maskara untuk pemula. 

  • Pastikan area mata terutama bulu mata bersih

Pastikan bulu matamu terbebas dari segala jenis riasan. Jika kamu menggunakan riasan full face, bersihkan bulu mata dari sisa-sisa bedak yang mungkin menempel. 

  • Jepit bulu mata sebelum mengaplikasikan maskara

Jepit bulu mata dengan lembut dengan cara menekannya dari dalam ke luar dan tahan selama 6 detik. Ulangi cara ini sebanyak tiga kali.

  • Hindari memompa maskara terlalu sering

Jangan pompa tongkat maskara terlalu sering karena dapat menyebabkan udara masuk lebih banyak dan membuat tinta maskara kering. Lebih baik keluarkan tongkat maskara dengan cara memutarnya. Cara ini juga mencegah penumpukan tinta maskara pada aplikator.

  • Aplikasikan dari bagian dasar

Letakkan aplikator di dasar bulu mata, kemudian digerakkan ke arah atas dengan cara menggoyangkannya secara zig zag agar maskara melapisi bulu mata secara merata. Gunakan ujung aplikator untuk mencapai sudut bulu mata.

  • Rapikan dengan spoolie bersih

Agar maskara lebih merata, sisir bulu mata dengan spoolie atau sisir bulu mata bersih. Sisir bagian atas bulu matamu ke bawah lalu ke atas untuk mencegah penggumpalan. Lakukan cara ini sebelum lapisan pertama maskara benar-benar kering, kemudian oleskan lapisan kedua jika diperlukan.

Catatan

Selain mascara Maybelline Magnum, kamu juga bisa memilih varian lain seperti maskara Maybelline Lash Lift atau Hypercurl yang sesuai dengan gayamu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *