Salah satu jenis produk yang dimiliki Erha Skin adalah masker wajah. Erha punya beberapa produk masker wajah yang dapat kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu. Masing-masing produk itu diciptakan dengan formula yang berbeda, sehingga menghasilkan manfaat yang berbeda-beda pula.

Melalui website resmi Erha, setidaknya ada tiga jenis masker wajah yang mereka jual, yakni:

  • Erha Brightening Facial Mask

Erha Brightening Facial Mask merupakan masker wajah yang diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit wajah. Masker dengan serat alami yang tipis dan transparan dapat melekat pada kulit secara ringan sehingga membantu kulit menyerap essence secara maksimal dan membuat kulit terasa lembut dan terhidrasi. 

Ada tiga manfaat yang diklaim bisa dihadirkan oleh produk ini, seperti:

  • Mencerahkan, melembapkan, dan menutrisi kulit: Paraben-Free dan Fragrance-Free dengan Liposome Technology yang membantu memaksimalkan penyerapan essence lebih sempurna ke lapisan kulit lebih dalam.
  • Membuat wajah tampak cerah: Diformulasikan dengan tranexamic acid, masker ini membantu mencerahkan dengan menghambat produksi melanin. Selain itu kandungan niacinamide membantu mencerahkan dan menutrisi kulit wajah. Sementara wasabi leaf extract berfungsi sebagai antioksidan yang memberikan efek mencerahkan secara instan.

Produk ini dijual seharga 95 ribu rupiah untuk satu paket berisi empat buah masker, sementara jika hanya ingin membeli satu buah, harganya cuma 26 ribu rupiah.

  • Erha Acne Facial Mask

Produk ini diklaim sebagai masker wajah dengan formula liposome yang pertama. Masker keluaran Erha Skin ini dinilai ampuh mengatasi masalah jerawat di wajah. Maske ini berperan untuk membantu essence masuk ke lapisan kulit lebih dalam agar menyerap minyak dan kotoran secara sempurna. 

Produk ini juga dilengkapi dengan formula fermentasi streptococcus thermophilus yang terbukti dapat menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat P.acnes berdasarkan berbagai uji klinis.

Produk ini bekerja sebagai antibakteri dalam merawat kulit wajah berjerawat atau rentan berjerawat. Erha Acne Facial Mask dapat digunakan sebagai perawatan mingguan dan cocok untuk kulit berminyak dan cenderung berjerawat. Kemasan isi empat masker dijual Rp99.000, sedangkan satuannya dijual Rp28.500.

  • Erha Soothing Facial Mask

Erha Soothing Facial Mask merupakan masker wajah yang diformulasikan untuk menenangkan dan melembabkan kulit wajah khususnya kulit sensitif dan mengalami iritasi ringan.

Dengan kandungan Liposome Technology yang membantu memaksimalkan penyerapan essence lebih sempurna ke lapisan kulit lebih dalam untuk menenangkan dan menghidrasi kulit sensitif dan mengalami iritasi ringan.

Masker ini dapat melekat pada kulit secara ringan sehingga membantu kulit menyerap essence secara maksimal dan membuat kulit terasa lembut dan terhidrasi. Selain itu, masker Erha Skin ini diperkaya dengan Broccoli Sprout Extract yang berfungsi sebagai antioksidan yang membantu menangkal efek buruk radikal bebas dan menjaga kesehatan kulit.

Dari segi harga, produk masker wajah ini sama dengan Erha Acne Facial Mask, yakni Rp99.000 untuk produk isi empat masker dan Rp28.500 jika kamu hanya ingin membeli satu buah.

Melalui sumber yang sama, cara pakai ketiga jenis masker Erha Skin di atas cukup mudah dan sederhana. Seseorang cuma perlu membersihkan dan mengeringkan wajahnya, kemudian silakan merentangkan masker tersebut dan tempelkan pada wajah dalam jangka waktu 10 sampai 15 menit. Setelah itu lepaskan masker dan bilas wajah dengan air.

Untuk hasil yang lebih optimal, seseorang disarankan menggunakan masker Erha Skin ini sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *