Cari Tahu Harga Toner Avoskin dan Cara Penggunaannya

Harga Toner Avoskin

Menggunakan toner secara rutin memang suatu keharusan. Namun, beberapa orang dengan pemilik wajah sensitif merasa takut jika toner bisa membuat kulit menjadi berjerawat atau bahkan sangat kering. Padahal, toner memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan kulit.

Membeli toner juga tidak harus mahal, karena harga terjangkau juga bisa memberikan efek yang maksimal untuk kulit. Salah satunya adalah harga toner Avoskin yang dijual senilai Rp149.000 saja. Bagi Anda yang masih ragu menggunakan toner dan ingin tahu cara mengaplikasikan yang tepat, simak lengkapnya berikut ini.

Bagaimana cara bekerja toner untuk kulit?

Toner Avoskin mempersiapkan kulit sebelum menerima pelembab dan serum. Toner bekerja dengan cara menghilangkan minyak berlebih dan kotoran membandel atau sisa riasan di wajah setelah mencuci muka. Akan tetapi, toner bukanlah pengganti sabun cuci muka. Anggap saja toner wajah merupakan perawatan kulit tambahan yang membantu wajah tampak lebih sehat.

Toner juga dapat digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kulit, mulai dari jerawat, kering, hingga penuaan. Beberapa toner diformulasikan untuk mengatasi kulit berminyak. Toner dengan kombinasi asam glikolat dan salisilat dapat menjaga kulit berminyak agar tampak matte sepanjang hari.

Namun, bagi pemilik wajah kering, Anda tidak perlu khawatir. Penggunaan toner Avoskin juga cocok untuk jenis kulit kering yang mengandung bahan pelembab. Formulasinya menggunakan hydrating toner ini secara rutin akan membantumu mengatasi permasalahan kulit kering. Gunakan produk ini pada pagi dan malam sebelum menggunakan serum maupun essence. Untuk hasil yang maksimal, padukan dengan produk-produk Avoskin lainnya.

Apa yang harus diperhatikan saat memilih toner?

Anda dapat mencari toner dengan bahan-bahan yang spesifik untuk masalah kulit. Toner Avoskin mengandung water, propylene glycol, hydrolyzed collagen extract, glycerin, phenoxyethanol, galactomyces ferment extract, chlorphenesin, disodium EDTA, xanthan gum, 1,2-hexanediol, pentylene glycol, sodium hyaluronate crosspolymer, citric acid.

Ultimate Hyaluron Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces Bye Dry Skin diformulasikan secara khusus untuk memberikan efek hidrasi optimal pada kulit serta membantu stimulasi kolagen pada kulit.

Kulit yang terjaga kelembapannya akan mampu menyerap produk skincare berikutnya dengan lebih optimal. Yang tidak kalah penting, kulit lembap akan lebih terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, kulit kusam, kerutan halus dan bruntusan.

Apakah toner aman meskipun sedang melakukan hair removal pada bagian wajah?

Toner aman untuk kulit bahkan jika Anda melakukan perawatan seperti waxing atau laser untuk menghilangkan folikel rambut pada daerah wajah. Jika Anda baru saja menjalani laser hair removal, pastikan menggunakan toner yang tidak mengandung alkohol, Vitamin C, atau retinol karena bahan-bahan tersebut tidak direkomendasikan setelah perawatan. 

Akan tetapi, untuk pemilik wajah yang sangat sensitif, mungkin memiliki reaksi yang tidak nyaman bagi kulit. Saat menggunakan toner bersamaan dengan perawatan laser atau waxing karena toner dapat menyebabkan kulit menjadi lebih kering.

Satu hal terakhir yang harus Anda perhatikan sebelum menggunakan toner apa pun. Pastikan untuk mengujinya terlebih dahulu guna memastikan Anda tidak memiliki reaksi yang merugikan terhadap produk tersebut. Jangan lupa untuk selalu gunakan toner Avoskin untuk mendapatkan hasil perawatan wajah yang maksimal.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *