Harga Susu Greenfields Kotak 1 Liter Terbaru

Susu, yogurt, dan produk olahan susu Greenfields sering dikira sebagai produk Australia. Pada kenyataannya, produk Greenfields merupakan produk asli Indonesia. Perusahaan ini didirikan oleh kelompok pengusaha Australia dan Indonesia, dan pertama kali dikembangkan di Malang pada tahun 1997. 

Produk-produk Greenfields terbuat dari susu segar sapi Holstein dan Jersey yang diternakkan oleh peternakan sapi perah Greenfields di Desa Babadan. Karena kesegaran dan kualitasnya, susu Greenfields juga diekspor ke Singapura, Malaysia, Hongkong, dan negara lain. 

Greenfields mengeluarkan beberapa macam susu. Simak artikel berikut untuk mengetahui harga susu Greenfields 1 kotak liter terbaru.

Harga Susu Greenfields Kotak 1 Liter

  1. Greenfields Fresh Milk 

Susu segar Greenfields atau pasteurisasi terbuat dari 100% susu segar yang berasal dari Peternakan Sapi Greenfields sendiri. Susu ini tidak mengandung hormon atau zat tambahan lainnya sehingga Greenfields Fresh Milk ini murni dari susu. 

Susu segar Greenfields dilengkapi dengan beberapa rasa seperti coklat, strawberry, dan mochaccino. Namun jika Anda lebih menyukai kemurnian rasa susu sapi, Anda bisa memilih varian plain (tanpa rasa). Greenfields Fresh Milk plain juga cocok dijadikan sebagai salah satu pelengkap bahan memasak.

Harga susu Greenfields 1 kotak liter varian dibanderol dengan harga Rp 25.500.

  1. Greenfields Susu UHT Low Fat 

Greenfields Susu UHT Low Fat diproses dengan suhu sangat tinggi (ultra high temperature) untuk menjaga kualitas dan memperpanjang umur simpan. 

Karena diproses dengan cara tersebut, biasanya susu UHT memiliki kadar lemak yang tinggi. Namun, Greenfields Susu UHT Low Fat hanya mengandung 1,1% lemak serta kaya akan kalsium dan protein. 

Susu rendah lemak ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 21.500 per 1 liternya. Namun Anda bisa mendapatkan 3 kotak 1 liter Greenfields Susu UHT Low Fat jika membelinya di Toko Kesehatan SehatQ. 

  1. Greenfields Susu UHT Full Cream

Greenfields Susu UHT Full Cream terbuat dari 100% susu sapi murni yang mengandung 6 gram lemak jenuh atau sekitar 30% kandungan dari susu. Satu kotaknya menyumbangkan 160 kcal sehingga cocok menjadi minuman pelengkap ketika Anda sarapan atau penambah energi ketika sedang lelah. 

Kesegaran susunya sangat cocok diminum bersama dengan keluarga. Selain itu, susu Greenfields full cream juga bisa dijadikan sebagai pelengkap bahan memasak. 1 liter susu Greenfields Full Cream dihargai sekitar Rp 20.000.

  1. Greenfields UHT Skimmed Milk

Susu skim atau dikenal sebagai fat-free milk adalah susu yang kandungan krimnya telah dikeluarkan. Proses ini membuat susu sapi hampir tidak mengandung lemak. Adapun Greenfields Skimmed Milk hanya mengandung 0,1% lemak dan 80 kcal. 

Selain itu, susu skim Greenfields juga mengandung vitamin A, D3, B1, B2, dan B12 serta sumber fosfor dan kalsium yang tinggi. Susu ini sangat cocok dikonsumsi setiap hari bagi Anda yang sangat menjaga berat badan. Per kotak 1 liternya bisa didapatkan dengan harga Rp 22.000.

  1. Greenfields Fresh Jersey Milk

Susu Jersey mungkin jarang terdengar, namun trah Jersey sangat populer di kalangan kelas profesional dunia karena susunya memiliki kualitas tinggi, lebih kaya protein dan kalsium, dan memiliki tekstur yang lebih lembut. 

Susu yang diambil dari sapi perah Jersey ini mengandung 5 vitamin dan 2 mineral penting yang dibutuhkan tubuh, dan bermanfaat untuk memberikan energi dan membentuk jaringan tubuh. Harga 1 liter susu Greenfields Jersey bisa didapatkan dengan harga Rp 32.500.

Sebelum membeli susu, Anda bisa mempertimbangkan komposisinya untuk memilih mana susu yang tepat. Harga susu Greenfields 1 kotak liter mungkin berbeda-beda di setiap lokasi. Namun, Anda bisa mendapatkan susu Greenfield kotak 1 liter harga terjangkau di Toko Kesehatan SehatQ.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *