Lengkapi Diet Jantung Anda dengan Suplemen Blackmores Wellness

Pemilihan makanan memainkan peranan besar bagi kesehatan tubuh, termasuk jantung dan sistem pembuluh darah. 

Makanan tertentu mempengaruhi tekanan darah, kadar trigliserida, dan sistem peradangan. Ketika sistem kardiovaskular terganggu, tubuh akan berisiko tinggi terkena berbagai penyakit kronis. 

Makanan kaya nutrisi seperti mineral dan protein serta rendah kolesterol adalah makanan yang disarankan untuk menjaga kesehatan jantung. Namun ada beberapa waktu dimana Anda tidak bisa mencukupi nutrisi dari makanan, sehingga butuh tambahan suplemen jantung terbaik seperti produk Blackmores Wellness.

Saran makanan untuk jantung sehat

Untuk membuat jantung dan sistem pembuluh darah sehat lebih lama, ikutilah pola makan Anda pada rekomendasi berikut ini:

  • Rajin makan sayur dan buah segar atau produk kalengan jika terpaksa. Sayuran berdaun hijau, buah beri, dan alpukat adalah beberapa contoh makanan yang sangat baik bagi jantung.
  • Pilih kacang dan biji-bijian kaya serat, seperti gandum utuh, edamame, kacang almond, dan kacang kenari
  • Makan daging merah dan unggas rendah lemak
  • Rajin makan ikan, terutama ikan berlemak seperti salmon, sarden, dan herring, setidaknya dua kali seminggu
  • Kurangi minuman dan makanan dengan kadar garam dan gula yang tinggi
  • Batasi lemak jenuh dan lemak trans dan ganti dengan lemak yang lebih baik. Misalnya, mengganti minyak goreng Anda dengan minyak zaitun ekstra-virgin
  • Batasi minum alkohol

Perkuat jantung Anda dengan suplemen Blackmores Wellness

Blackmores adalah merek kesehatan alami yang sangat terkemuka di Australia. Blackmores Wellnes telah berdiri selama 85 tahun dan dipelopori oleh dokter naturopati, Maurice Blackmore. 

Berfokus pada kesehatan holistik, produk Blackmores Wellness diproduksi menggunakan bahan-bahan alami yang berkualitas namun tetap berpegang pada inovasi dan ilmu pengetahuan terbarukan.  

Berikut adalah rekomendasi suplemen Blackmores untuk membantu Anda menjaga kesehatan jantung:

  1. Blackmores Odourless Garlic

Bawang putih merupakan salah satu rempah yang telah terbukti secara ilmiah mengontrol tekanan darah dan melindungi kesehatan jantung. 

Blackmores Odourless Garlic menggunakan ekstrak kering bawang putih yang setara dengan 30 mg bawang putih segar. Suplemen ini juga menggunakan campuran peterseli & spearmint sehingga tidak meninggalkan bau menyengat saat dikonsumsi. 

Selain untuk jantung yang lebih sehat, suplemen ini bisa meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan. Blackmores Odourless Garlic aman diminum oleh seluruh anggota keluarga sebanyak 1-2 tablet tiga kali sehari setelah makan seperti yang tertera pada label kemasan, atau sesuai petunjuk dokter.

  1. Blackmores CoQ10

CoQ10 atau koenzim Q10 (ubidecarenone) merupakan nutrisi yang dibutuhkan sel tubuh. CoQ10 berfungsi sebagai antioksidan yang menjaga kekuatan otot jantung agar bisa memompa darah lebih baik lagi.

Blackmores CoQ10 boleh dikonsumsi oleh dewasa maupun anak-anak dengan resep dokter.

  1. Blackmores Fish Oil

Blackmores Wellness mengeluarkan tiga produk sekaligus yang berbahan dasar fish oil, yaitu Blackmores Odourless Fish Oil 1000, Blackmores Omega Daily, dan Blackmores Ultimate Omega. Ketiga suplemen tersebut diekstraksi dari ikan laut dalam dan merupakan sumber alami omega-3. 

Asam lemak omega-3 yang terkandung di dalam minyak ikan telah terbukti sebagai pendukung kesehatan jantung yang sangat kuat dan efektif. Omega-3 juga memiliki sifat anti-inflamasi dan mampu membantu menjaga kesehatan mata dan otak.

Meski sama-sama terbuat dari minyak ikan, ketiga suplemen tersebut memiliki perbedaan. Blackmores Omega Daily mengandung 2x konsentrasi omega-3 daripada Odourless Fish Oil. 

Bagi penderita penyakit jantung, Blackmores Ultimate Omega bisa jadi pilihan karena mengandung omega-3 tiga kali lebih banyak daripada suplemen omega-3 pada umumnya. 

Keunggulan lainnya dari Blackmores Fish Oil adalah mengandung tambahan ekstrak vanilla dan lemon sehingga tidak berbau amis. Dapatkan produk Blackmores yang asli dengan mengunjungi merchant Blackmores Wellness di toko kesehatan SehatQ.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *