Manfaat Minyak Telon My Baby untuk si Kecil

Minyak telon telah dikenal sejak dulu khasiatnya untuk menghangatkan tubuh bayi. Terbuat dari bahan alami, minyak telon My Baby dibuat sesuai dengan kebutuhan bayi dan bisa memberikan berbagai macam manfaat. Salah satu manfaat yang paling dicari yaitu memberikan perlindungan 6 sampai 12 jam dari gigitan nyamuk. Ibu tidak perlu lagi khawatir si Kecil terbangun dan rewel ketika tengah malam. Formula minyak telon My Baby juga tidak lengket dan bisa menyerap dengan cepat di kulit bayi.

Minyak telon My Baby menawarkan kehangatan dan perlindungan untuk kulit bayi.
  1. Memberikan aroma khas

Dilengkapi dengan kandungan citronella, chamomile, lemongrass dan eucalyptus, minyak telon My Baby akan memberikan aroma khas pada tubuh bayi. Citronella dan chamomile akan memberikan aroma yang menenangkan dan lemongrass dan eucalyptus yang memiliki aroma citrus akan memberi aroma menyegarkan. Bukan hanya itu, masing-masing kandungan juga punya manfaat yang berbeda untuk si Kecil. Mulai dari meredakan perut kembung, menghangatkan tubuh bayi, melindungi dari bakteri, mengusir gigitan nyamuk dan mencegah serangga serta bisa dijadikan sebagai minyak pijat.

  1. Meredakan perut kembung

Bayi rewel meski sudah diberi makan atau diganti popoknya. Sebabnya bisa jadi karena perut bayi kembung sehingga menimbulkan perasaan tidak nyaman. Perut kembung pada bayi bisa disebabkan karena terlalu banyak menghirup udara. Sistem pencernaannya belum berkembang sempurna dan tidak bisa teratur membuang gas. Minyak telon My Baby bisa meredakan perut kembung pada bayi. Ibu bisa mengoleskannya pada perut si Kecil dan memijatnya secara perlahan. Hindari memakan makanan pemicu gas bagi ibu supaya tidak terserap ASI.

  1. Menghangatkan tubuh bayi

Sistem pengaturan panas pada tubuh bayi belum berkembang secara sempurna sehingga bayi akan mudah kedinginan meski berada di dalam suhu ruangan. Ibu bisa memberikan kehangatan pada tubuh bayi dengan cara mengoleskan minyak telon My Baby. Oleskan pada bagian dada dan perut, punggung, lengan, serta telapak kaki. Terlebih jika setelah menggunakan minyak telon My Baby, ibu mendekapnya dan menimang si Kecil. Bayi akan merasa lebih tenang dan nyaman sehingga tidurnya bisa menjadi lebih lelap dan pulas

  1. Sebagai minyak pijat

Aktivitas yang paling menyenangkan untuk ibu dan bayi yaitu biasanya setelah bayi mandi. Ibu biasanya akan memberikan pijatan lembut di sekujur tubuh untuk membuat si Kecil merasa rileks dan nyaman. Minyak telon My Baby juga bisa digunakan sebagai pengganti minyak pijat bayi. Kandungan Eucalyptus di dalamnya bermanfaat untuk mengurangi pegal-pegal, sakit punggung, dan meredakan nyeri. Selain menyehatkan, bayi akan merasa lebih segar dan hangat. Aromanya juga lebih menenangkan dan harum dibandingkan minyak pijat yang lainnya.

  1. Melindungi gigitan nyamuk

Minyak telon My Baby memiliki kandungan Eucalyptus yang dapat melindungi si Kecil dari gigitan nyamuk dan serangga lainnya. Eucalyptus tergolong dalam keluarga jambu-jambuan, berasal dari Australia. Tumbuhan ini juga dikenal sebagai makanan koala. Sama seperti sereh, Eucalyptus juga memiliki aroma kuat yang tidak disukai nyamuk. Aroma ini akan mengganggu indera penciuman nyamuk sehingga menyulitkan mereka untuk mendekati bayi. Mengoleskan minyak telon My Baby untuk si Kecil efektif menangkal nyamuk dan serangga lainnya hingga delapan jam.

Manfaat tersebut bisa didapatkan karena minyak telon My Baby menggunakan kandungan dari bahan alami dan sudah disesuaikan dengan kebutuhan bayi. Si Kecil bisa merasakan manfaatnya kapan saja dan di mana saja. Ibu bisa memberikan minyak telon My Baby kepada bayi setelah mandi, ketika udara mulai dingin untuk membuatnya tetap hangat, atau sebelum tidur untuk mencegah gigitan nyamuk. Selain itu, ibu tidak perlu khawatir ketika bepergian karena tersedia dalam ukuran kecil dan bisa dibawa kemana saja.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *