Setiap orang dapat mengalami berbagai risiko pada tulang seperti osteoporosis. Masalah pada tulang juga menunjukkan bahwa seseorang mengalami risiko yang lebih serius seperti kanker tulang. Untuk mengatasi masalah pada tulang, setiap orang dapat menerapkan cara-cara sederhana seperti mengonsumsi susu secara rutin. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan obat seperti Calos.

Sebelum Anda membeli produk kesehatan seperti Calos, Anda sebaiknya perhatikan beberapa hal sebagai berikut:

  • Harga

Salah satu hal yang sebaiknya Anda perhatikan adalah harga yang ditawarkan kepada konsumen. Jika harga yang ditawarkan terjangkau, Anda dapat memperoleh produknya dengan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika harganya kurang terjangkau, Anda dapat mencari alternatifnya.

Jika produk itu tersedia dengan harga promo, Anda sebaiknya cari tahu apakah promonya masih berlaku atau tidak.

  • Kualitas produk

Hal lain yang sebaiknya Anda perhatikan adalah kualitas produk. Kualitas produk dapat menentukan kepuasan konsumen. Jika kualitas yang ditawarkan bagus, sebagian orang mungkin akan membeli produk yang sama di lain waktu.

  • Pembelian

Anda sebaiknya jangan asal membeli produk kesehatan, karena barang-barang itu mungkin tidak dapat memberikan jaminan kepada konsumen. Oleh karena itu, Jika Anda ingin membeli produk kesehatan di tempat, Anda sebaiknya beli di tempat yang resmi seperti supermarket. Jika Anda ingin membeli produk kesehatan secara online, Anda sebaiknya cari toko online ternama atau toko yang memiliki ulasan yang bagus.

  • Izin edar

Hal lain yang penting untuk diperhatikan adalah izin edar produk kesehatan. Jika produk kesehatan, khususnya obat, ingin dijual di Indonesia, produk-produk itu perlu diuji terlebih dahulu oleh pihak terkait seperti BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), untuk mengetahui apakah aman untuk digunakan atau tidak.

  • Diskusi dan rekomendasi

Jika Anda tidak yakin apakah Anda sebaiknya membeli produk kesehatan yang Anda butuhkan atau tidak, Anda dapat bertanya kepada orang-orang yang Anda kenal dan sering melakukan hal itu. Jika Anda sudah mengetahui pendapat mereka dan mayoritas setuju dengan keputusan itu, Anda dapat membelinya.

  • Ketentuan

Tidak semua produk kesehatan memiliki aturan pakai yang sama. Oleh karena itu, pengguna perlu baca aturan pakai yang tertera pada kemasan sebelum menggunakannya. Efek samping dapat timbul jika Anda tidak menggunakan produknya sesuai dengan kemasan.

Tentang Calos

Calos mengandung kalsium sebanyak 500 mg. Kegunaannya adalah mengobati masalah pada tulang, mengobati kelainan yang dapat menyebabkan tulang lunak, dan mencegah pengeroposan tulang.

Jika Anda ingin memperoleh Calos, Anda dapat membelinya melalui situs SehatQ. SehatQ menawarkan obat itu dengan harga Rp 1.238.

Calortusin tidak perlu diperoleh melalui resep dokter, namun obat itu perlu digunakan dengan hati-hati.

Calos perlu dikonsumsi sebanyak 1 tablet sebanyak 2 kali sehari. Anda dapat mengkonsumsi obat itu baik sebelum maupun sesudah makan. Anda juga perlu menyimpan obat itu di tempat yang kering dan sejuk, dan jangan terpapar langsung oleh sinar matahari.

Efek samping yang perlu diwaspadai adalah kembung dan diare. Selain itu, obat itu tidak dapat diberikan kepada penderita yang mengalami kondisi berikut:

  • Gangguan pada ginjal.
  • Kadar kalsium tinggi pada darah.
  • Kadar kalsium tinggi di dalam urine.

Jika kondisi Anda memburuk, Anda sebaiknya temui dokter. Dokter akan memberikan pengobatan yang lebih baik untuk mengatasi kondisi yang Anda alami.

Jika Anda mengalami masalah pada tulang, Anda dapat menggunakan Calos. Meskipun demikian, obat itu dapat menimbulkan berbagai efek samping dan jika kondisi memburuk, Anda sebaiknya konsultasikan masalah itu dengan dokter. Anda juga dianjurkan untuk memperhatikan hal-hal yang disebutkan di atas sebelum membeli produk kesehatan supaya Anda dapat belanja dengan aman.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *