Produk Pigeon Teen Series yang Wajib Dicoba

produk pigeon

Pada awalnya Pigeon memang khusus memproduksi perlengkapan bayi. Namun, pada tahun 1994, melalui PT Multielok Cosmetic (MEC) di Serang, perusahaan ini meluncurkan produk kosmetik untuk remaja. Produk Pigeon Teen Series merupakan rangkaian produk skincare dan makeup yang aman digunakan oleh para remaja. 

Produk-produk tersebut telah diujicobakan kepada remaja sehingga sudah terjamin kualitasnya. Lini produk Pigeon Teen Series terdiri dari face powder, compact powder, sampai two way cake. Tak hanya itu, belakangan Pigeon juga meluncurkan facial foam dan moisturizer. 

Berikut sedikit penjelasan mengenai produk-produk tersebut:

  • Pigeon Face Compact Powder

Produk ini mengadung pati jagung, minyak kedelai, dan ekstrak lainnya. Pigeon Face Compact Powder sangat baik digunakan untuk wajah yang berminyak karena akan membuat kulit terasa kenyal. Lebih hebatnya lagi, produk Pigeon ini tak hanya cocok digunakan oleh remaja, kulit bayi dan orang dewasa juga cocok menggunakan produk ini. 

  • Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic

Compact powder ini diperkaya dengan Squalane dan Jojoba Oil untuk menjaga kelembapan kulit. Terdapat pula ekstrak Chamomile untuk membantu melindungi kulit dari iritasi ringan. Bagi kamu yang suka beraktivitas di luar ruangan sepanjang hari disarankan menggunakan compact powder ini karena mengandung Microfine Zinc Oxide yang berfungsi sebagai UV Protection. Hasil akhirnya akan memberikan kesan fresh dan segar di pagi hari.

  • Pigeon Teens Compact Powder Squalane

Dikemas dalam kemasan berwarna putih dan merah muda yang super gemas. Sama dengan compact powder sebelumnya, produk ini juga diperkaya dengan Squalane dan Jojoba Oil untuk menjaga kelembapan kulit dan Ekstrak Chamomile untuk melindungi kulit dari iritasi ringan. 

  • Pigeon Teens Two Way Cake

Pigeon Teens Two Way Cake merupakan bedak yang ditujukan untuk anak remaja. Bedak bertekstur ringan ini diperkaya squalane, microfine zinc Oxide, dan pelembap alami dari bahan nabati seperti jojoba oil. 

Bedak ini cocok untuk semua jenis kulit. Manfaatnya juga sangat banyak, yaitu dapat menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari. Disarankan menggunakan sponge daripada brush untuk menambah coveragenya yang light to medium. Two way cake tersebut terdiri dari 3 shades yaitu Innocent White, Fair Yellow, dan Warm Beige.

  • Pigeon Facial Foam

Selain bedak, Pigeon juga memroduksi facial foam. Sabun pembersih wajah dari Pigeon ini dapat membersihkan kulit wajah dengan mengangkat kotoran sisa make-up. Seperti produk Pigeon lainnya, facial foam ini juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Kandungan Jojoba Oil dan Chamomile yang terdapat di dalamnya akan membuat kulit wajah sehat, cerah, dan lembap. 

Produk ini dikemas dalam tube flip top berwarna putih dan penutupnya berwarna biru bening. Ada dua ukuran yaitu 40 g dan 100 g. Buat kamu yang baru mencoba produk ini, kamu dapat membeli ukuran yang kecil terlebih dahulu untuk mencobanya. Facial foam ini teksturnya berbentuk foamy dan akan menghasilkan banyak busa ketika dicampur dengan air. 

  • Pigeon Moisturizer

Produk Pigeon ini mudah dikenali karena dikemas dalam tube flip top berwarna putih dan penutupnya berwarna ungu. Hanya tersedia dalam satu ukuran yaitu 30 ml. Teksturnya seperti cream dan cepat menyerap ke dalam kulit. Berdasarkan penilaian orang yang telah memakainya, produk ini tidak lengket sama sekali dan kulit wajah terasa lebih lembap. 

***

Dengan demikian dapat dipahami bahwa produk Pigeon tidak hanya berfokus pada perlengkapan bayi seperti popok, tisu, hingga botol bayi. Namun, produsen asal Jepang ini juga memproduksi beragam produk kecantikan untuk para remaja. 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *