Review Avoskin PHTE yang Efektif Mencerahkan Wajah

Produk perawatan wajah Avoskin kini menjadi favorit banyak orang. Hal ini karena kandungan alami serta khasiatnya yang mampu membuat wajah jadi sehat dan glowing. Beberapa review Avoskin PHTE juga selalu positif. Tak heran jika produknya selalu laris manis di pasaran.

Salah satu produk andalan yang kini jadi primadona adalah Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE). 

Produk ini cukup terkenal karena mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak chamomile, carrot oil, dan juga rosehip oil yang mampu membuat kulit jadi kenyal, sehat, cerah, serta mampu mengecilkan pori-pori kulit. 

Berikut ini review Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) beserta manfaat dan kandungan di dalamnya yang bisa kamu jadikan referensi. 

Manfaat Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE)

Avoskin PHTE dibuat khusus dengan bahan-bahan alami yang efektif membuat kulit wajah jadi sehat dan terlihat cerah. 

Berikut ini beberapa manfaat lain Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) untuk wajah yang wajib kamu ketahui.

  • Membuat kulit jadi lebih muda, lembap, dan juga elastis.
  • Mampu mengatasi kulit karena radikal bebas seperti paparan sinar UV, polusi, dan debu.
  • Membantu mencerahkan kulit karena memiliki kandungan vitamin C lebih banyak. 
  • Membantu mengecilkan pori-pori pada wajah. 
  • Membuat wajah tampak lebih glowing, segar, dan kenyal. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya gunakan produk ini setiap hari, ya. Aplikasikan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) setelah penggunaan toner. 

Tuangkan sekitar 3-5 tetes Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) dan aplikasikan pada wajah dengan menepuknya hingga terserap maksimal. 

Kandungan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE)

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) terdiri dari beberapa kandungan yang mampu membuat wajah jadi lebih sehat, glowing, dan cerah. 

Berikut ini beberapa kandungan yang ada di dalam Avoskin PHTE:

Aqua, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, Carrot (Carota Sativa) Oil, Rosa Canina Fruit Oil(Rosehip), Carborner, Triethanolamine, Alcohol.

Kandungan seperti Ethyl Ascorbic Acid berkhasiat membuat wajah jadi cerah karena termasuk jenis vitamin C. 

Propylene Glycol, pada produk ini membuat teksturnya sedikit lebih kental, sehingga mampu membuat wajah jadi lebih lembap. Selain itu, kandungan ini juga berkhasiat untuk memperbaiki tekstur kulit yang bermasalah. Bisa juga digunakan untuk mengatasi eksim atau psoriasis.

Kandungan Chamomile (Anthemis Nobilis) Extract, membantu mengatasi masalah inflamasi. Carrot oil bermanfaat untuk mengatasi penuaan dini karena mengandung antioksidan yang tinggi. 

Ada juga kandungan Rosa Canina Fruit Oil(Rosehip), yang berkhasiat merangsang produksi kolagen, sehingga mampu mengatasi tekstur kulit yang kasar, memudarkan bekas jerawat, serta melembapkan wajah. 

Packaging Avoskin PHTE

Setelah membahas kandungan dan manfaat, kini kita beralih membahas packaging pada produk Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) ini.

Secara keseluruhan, packaging Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) cukup menarik.

Botolnya berbahan kaca doff, transparan namun sedikit tertutup seperti kabut. Hal ini membuat produk Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) terlihat mewah. 

Produk ini juga terdiri dari 2 kemasan, yakni ukuran 100 ml dan 30 ml. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk ukuran 30 ml bisa sekalian dibawa untuk traveling karena ukurannya yang kecil. 

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) ukuran 100 ml dibanderol dengan harga Rp299 ribu, sedangkan untuk ukuran 30 ml dibanderol dengan harga Rp130 ribu.

Itu dia review Avoskin PHTE yang bisa kamu jadikan referensi. Apabila kamu memiliki masalah kulit seperti kulit yang kasar, kering, dan kusam, produk ini cocok digunakan. 

Namun, jika kamu memiliki tipe kulit yang sensitif, penggunaan produk ini sebaiknya digunakan saat malam hari saja, ya. Selamat mencoba!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *