Aktivitas harian yang badat tidak dimungkiri akan membuat Anda merasa lelah. Namun, jangan jadikan aktivitas yang padat tersebut sebagai alasan atas kondisi tubuh yang tidak prima. Mau sepadat apapun aktivitas Anda, tubuh yang bugar tetap bisa diperoleh! 

Anda mungkin berpikir bahwa mendapatkan kondisi prima di tengah aktivitas yang segudang perlu dukungan suplemen seperti Sanvita B Plus. Hal ini tidak salah sebab dengan mengonsumsi suplemen yang kaya multivitamin dan nutrisi, tubuh mendapatkan bahan bakar yang diperlukan untuk terus berenergi dan melawan berbagai risiko infeksi penyakit. 

Namun tentunya, suplemen saja tidaklah cukup membuat Anda selalu merasa fit! Perlu kombinasi upaya agar tubuh Anda benar-benar merasa prima, walau digempur oleh setumpuk aktivitas sepanjang hari. Kombinasi di bawah ini benar-benar perlu Anda jalani untuk mendapatkan tubuh yang fit, walaupun berstatus super sibuk.

Cukupi Kebutuhan Cairan 

Lebih dari 70 persen tubuh kita adalah air, ini menjadi salah satu alasan mengapa Anda sangat memerlukan cairan yang cukup agar senantiasa sehat. Soalnya jika cairan yang Anda konsumsi kurang, tubuh akan lebih cepat meradang dan mudah mengalami infeksi penyakit. Sesibuk apapun Anda, tidak sulit sebenarnya untuk mencukupi kebutuhan cairan. Bagaimanapun, minum bisa Anda lakukan hanya dalam beberapa detik dan bisa diselipkan di tengah tumpukan tugas Anda. Idealnya agar tubuh senantiasa fit, minumlah air putih 8—10 gelas dalam sehari. Jika Anda banyak duduk, disarankan mengonsumsi air berlebih. 

Sarapan Adalah Keharusan 

Munkin karena aktivitas yang banyak dan mepet, Anda bisa saja melewatkan makan siang atau bahkan makan malam. Namun tentunya, selalu ada waktu di pagi hari untuk sarapan terlebih dahulu, bukan? Sarapan sangat penting untuk memberi Anda energi sepanjang hari. Disarankan, Anda memilih menu sarapan yang kaya protein dan tambahan beragam vitamin yang tersaji lewat sayuran dan buah. Ini akan membuat Anda merasa bertenaga dan kenyang lebih lama sehingga bisa mengurangi frekuensi camilan tinggi gula di sepanjang hari. 

Jangan Junk Food Terus! 

Aktivitas yang padat bukanlah alasan untuk Anda tidak bisa mengonsumsi makanan sehat. Jangan tergiur kepraktisan mengonsumsi junk food. Anda sebaiknya memilih makanan yang lebih sehat agar nutrisi yang diperlukan tubuh tersedia. Pergilah ke kafetaria kantor atau restoran terdekat, lalu pesanlah makanan dengan menu lengkap, yaitu kombinasi karbohidrat dengan porsi protein yang banyak serta buah dan sayur yang melimpah. Pilihan menu ini akan menciptakan tubuh prima yang Anda inginkan. 

Dukung Tubuh dengan Suplemen 

Melewatkan makan siang atau makan malam bisa saja Anda alami ketika kesibukan sedang tidak ada jedanya. Di sisi lain, tubuh tetap memerlukan nutrisi yang penuh agar senantiasa fit. Pada saat inilah, Anda bisa mengandalkan suplemen yang tepat seperti Sanvita B Plus yang bisa mencegah kekurangan vitamin dan mineral pada tubuh. Suplemen yang satu ini aman dikonsumsi siapa saja, bahkan oleh ibu hamil ataupun menyusui sekalipun.

Perhatikan Lama Duduk 

Tidak jarang kesibukan Anda bukanlah mondar-mandir dari satu tempat ke tempat lain, melainkan menyelesaikan tugas yang menumpuk di depan layar laptop. Namun, perhatikan lama duduk Anda, ya! Kebanyakan duduk bisa membuat postur tubuh memburuk dan membuat risiko berbagai penyakit kronis kian meningkat. Idealnya, ambillah istirahat sekitar 5—10 menit setiap kali Anda duduk 45 menit. Pada saat itu, lakukan peregangan ringan ataupun sekadar berjalan-jalan di ruangan agar pikiran kembali jernih dan tubuh tetap fit. Supaya tidak lupa dengan aturan lama duduk ini, ada baiknya Anda menyetel alarm pengingat waktu duduk di ponsel Anda! 

Prioritaskan Jalan Kaki 

Kesibukan Anda membuat sulit untuk melakukan olahraga? Namun, ini bukan alasan membuat tubuh tidak fit sebab minim aktivitas fisik. Memprioritakan berjalan kaki dapat menjadi pengganti olahraga di saat Anda sibuk. Anda bisa memilih berjalan kaki dari halte atau stasiun ke kantor Anda. Berjalan kaki untuk membeli makanan di restoran dekat tempat kerja pun bisa menjadi pilihan menarik untuk bisa mendapatkan langkah yang banyak sepanjang hari. 

Hentikan Pekerjaan untuk Tidur 

Pekerjaan dan kesibukan Anda akan selalu ada dari hari ke hari. Jangan habiskan sepanjang hari Anda dengan berkutat di pekerjaan Anda sehingga melupakan waktu tidur. Bagaimanapun, tidur menjadi salah satu kunci utama untuk menciptakan tubuh yang prima. Ketika hari sudah malam, sudahi pekerjaan Anda dan pilihlah untuk tidur minimal 6—8 jam agar tubuh Anda kembali segar untuk mendapati kesibukan di keesokan hari. 

Merasa tubuh mulai lemas karena aktivitas yang segudang? Kini saatnya segera mengambil stok Sanvita B Plus Anda dan langsung mengonsumsinya. Setelah itu, jangan lupa banyak minum dan konsumsi makanan bergizi, ya. Bagaimanapun jika tubu tidak prima, aktivitas Anda sendiri yang akan terganggu. 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *